Big Bang Syuting Video Klip di Los Angeles

Jum'at, 10 April 2015 - 11:01 WIB
Big Bang Syuting Video...
Big Bang Syuting Video Klip di Los Angeles
A A A
LOS ANGELES - Big Bang bakal meramaikan industri musik Korea dalam waktu dekat. Dalam album barunya, Big Bang mengubah tampilan dan gaya rambut.

Salah satunya yang mencolok adalah Seungri yang tampil dengan rambut pirangnya. Tak hanya itu, Taeyang terlihat sedang duduk di sebuah kursi roda dan GD berada di belakangnya.

Seperti dikutip dari Koreaboo, menurut sumber dari dalam grup tersebut, Big Bang bertolak menuju Los Angeles pada tanggal 1 April lalu untuk melakukan syuting video klip album barunya. Mereka akan memasuki tahap akhir persiapan comeback, setelah menyelesaikan syuting, mereka akan segera kembali ke Korea.

Kegiatan Big Bang yang tengah melakukan syuting video klip terbarunya di Los Angeles, California itu, diungkapkan dalam foto yang diunggah oleh pihak agensi YG Entertainment.

Dalam foto itu memperlihatkan personel Big Bang dan sejumlah staf yang sedang melakukan proses syuting mulai menyebar di berbagai situs media online.

Sementara itu, mereka juga akan menggelar konser “BIGBANG 2015 World Tour in Seoul” pada tanggal 25 dan 26 April mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)